Counter strike Development

Mods dan skrip
Meskipun Counter-Strike adalah mod itu sendiri, ia telah mengembangkan sendiri komunitas penulis naskah dan pencipta mod. Beberapa mods menambahkan bot, sementara yang lain menghapus fitur permainan, dan lain-lain membuat berbagai mode permainan. Beberapa mods memberikan administrator server kontrol lebih fleksibel dan efisien atas nya atau server nya. "Plugin Admin", karena mereka sebagian besar disebut, telah menjadi sangat populer (lihat Metamod, AMX Mod dan AMX Mod X). Ada beberapa mods yang sangat mempengaruhi gameplay, seperti permainan Gun, dimana pemain mulai dengan dasar pistol dan harus skor membunuh untuk menerima senjata lebih baik, dan Zombie Mod, di mana satu tim terdiri dari zombies dan harus "menyebarkan infeksi" dengan membunuh lain tim (hanya menggunakan pisau). Ada juga Superhero dan Warcraft III mods yang mencampur-orang game pertama dari Counter-Strike dengan sistem pengalaman, yang memungkinkan pemain untuk menjadi lebih kuat karena mereka terus bermain. Permainan ini juga sangat disesuaikan pada akhir pemain, yang memungkinkan pengguna untuk memasang atau bahkan membuat kulit mereka sendiri kustom, HUDs, sprites, dan efek suara, diberi alat yang tepat.
[Sunting] Kecurangan

Counter Strike telah menjadi target utama untuk eksploitasi oleh kacamata sejak release-nya. Dalam game, kecurangan yang sering disebut sebagai "hacking" dalam referensi untuk program-program atau "hacks" dieksekusi oleh pengguna.

* Wallhacks memungkinkan pemain untuk melihat melalui dinding. Ini bekerja dengan menampilkan objek yang biasanya dikaburkan atau dengan mengganti tekstur permainan buram dengan yang transparan. Sebagai mesin hanya membuat daerah langsung di sekitar pemain, ini tidak memungkinkan seorang pemain untuk melihat tingkat sekaligus.
* Speedhacks memberikan pemain peningkatan kecepatan kaki. Ini bekerja dengan mengirimkan palsu sinkronisasi data ke server.
* Hack Recoil menghilangkan mundur (dan dengan demikian meningkatkan akurasi) dari senjata api pemain.
* Tidak ada penyebaran digunakan untuk menghapus deviasi acak biasanya dialami ketika tunas pemain. Hal ini mirip dengan hack mundur.
* Aimbots membantu tujuan pemain pada musuh. Praktis sama dengan auto-target, Ini bekerja dengan baik memodifikasi dalam penerbangan jalan peluru, atau secara otomatis bergerak crosshair pemain ke musuh.
* ESP menunjukkan informasi tekstual tentang musuh; seperti kesehatan, nama dan jarak, juga informasi tentang senjata letaknya sekitar peta, yang dapat dilewatkan tanpa hack. Kebanyakan ESP menipu menampilkan info melalui dinding.
* Hack Barrel menggambarkan pandangan musuh sebagai garis terlihat.
* Anti-flash dan anti-asap menghapus efek dari flashbang dan granat asap. Implementasi berasal dari hack dinding.

Valve telah menerapkan sebuah sistem anti-cheat disebut Valve Anti-Cheat (VAC). Pemain kecurangan pada risiko Server VAC-enabled memiliki account mereka secara permanen dilarang dari semua VAC-dijamin server.

Dengan versi pertama VAC, larangan mengambil pegang hampir seketika setelah terdeteksi dan penipu harus menunggu 2 tahun untuk memiliki account membatalkan pemblokiran. [4] Sejak versi kedua VAC ini, cheater tidak dilarang secara otomatis. Dengan versi kedua, Valve melembagakan kebijakan 'larangan tertunda,' teori bahwa jika hack baru dikembangkan yang circumvents sistem VAC, itu akan tersebar di antara masyarakat kecurangan '. Dengan menunda larangan awal, Valve berharap untuk mengidentifikasi (dan larangan) sebagai cheater sebanyak mungkin. Seperti sistem deteksi perangkat lunak, beberapa kecurangan tidak terdeteksi oleh VAC dan di kali, solusi anti-cheat yang efektif adalah seorang administrator manusia menonton sebuah game online. Beberapa server menerapkan sistem suara, di mana pemain kasus dapat panggilan untuk pemungutan suara untuk menendang atau melarang penipu terdakwa. Sukses VAC di mengidentifikasi menipu dan melarang mereka yang menggunakannya juga memberikan dorongan dalam pembelian menipu swasta. [5] Ini menipu sering diperbarui untuk meminimalkan risiko deteksi, dan umumnya hanya tersedia untuk daftar terpercaya penerima yang kolektif berjanji untuk tidak mengungkapkan desain yang mendasarinya.
[Sunting] Rilis

Ketika Counter-Strike diterbitkan oleh Sierra Hiburan / Vivendi Universal Games, ia digabungkan dengan Team Fortress Classic, Menentang multiplayer Force, dan, Dicari Half-Life:. Penebusan Mutlak dan mods Senjata Api "[6]

Pada tanggal 24 Maret 1999, Planet Half-Life membuka Counter-Strike bagian tersebut. Dalam waktu dua minggu, situs ini telah menerima 10.000 hits. Pada tanggal 19 Juni 1999, beta publik pertama dari Counter-Strike telah dirilis, diikuti oleh berbagai lanjut "beta" release. Pada tanggal 12 April 2000, mengumumkan bahwa Katup Counter-Strike pengembang dan Valve telah bekerja sama.

Non-beta tanggal rilis publik dari Counter-Strike adalah sebagai berikut: [7]

* Versi 1.0: 1 Nopember 2000
* Versi 1.1: Maret 13, 2001
* Versi 1.3: September 12, 2001
* Versi 1.4: tanggal 24 April 2002
* Versi 1.5: 12 Juni 2002
* Versi 1.6: September 12, 2003

Catatan: Versi 1.6 efektif bertepatan dengan rilis sistem konten Steam Valve Software pengiriman pada tanggal 12 September 2003. Semua update lebih lanjut dan perbaikan bug telah dinamis yang disampaikan melalui Uap, tanpa nomor versi tertentu baru.

0 komentar:

Posting Komentar