Counter Strike


Counter-Strike adalah pertama-orang jujur ​​di mana pemain bergabung baik teroris tim, tim counter-teroris, atau menjadi penonton. Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan dua tim pemijahan secara bersamaan.

Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari empat model karakter default yang berbeda (empat untuk masing-masing pihak, meskipun Counter-Strike: Condition Zero ditambahkan dua model tambahan, sehingga total sampai sepuluh). Pemain biasanya diberikan beberapa detik sebelum babak dimulai (dikenal sebagai "masa beku") untuk mempersiapkan dan membeli peralatan, saat mana mereka tidak bisa menyerang atau bergerak. (Satu pengecualian adalah bahwa seorang pemain dapat menerima kerusakan selama masa beku ini terjadi ketika peta berubah menelurkan pemain pada ketinggian tertentu di atas tanah, sehingga menyebabkan kerusakan jatuh ke pemain.. Ini adalah metode desainer peta gunakan untuk mengubah yang mulai "HP" dari pemain pada peta). Mereka dapat kembali ke daerah membeli dalam jumlah set waktu untuk membeli peralatan yang lebih (beberapa peta kustom termasuk "zona membeli" netral yang dapat digunakan oleh kedua tim). Setelah babak telah berakhir, pemain mempertahankan hidup mereka peralatan untuk digunakan pada putaran berikutnya, pemain yang dibunuh memulai putaran berikutnya dengan standar dasar mulai peralatan.

Bonus moneter standar diberikan untuk menang bulat, kehilangan bulat, membunuh musuh, menjadi yang pertama untuk menginstruksikan sandera untuk mengikuti, menyelematkan sandera atau tanam (Teroris) / menjinakkan (Counter teroris) bom.

Papan skor menampilkan skor tim selain statistik untuk setiap pemain: nama, membunuh, kematian, dan ping (dalam milidetik). Papan skor juga menunjukkan apakah seorang pemain sudah mati, membawa bom (bom pada peta), atau adalah VIP (pada peta pembunuhan), meskipun informasi mengenai pemain di tim lawan yang tersembunyi dari pemain sampai / nya kematiannya, karena hal ini informasi dapat penting.

Pemain tewas menjadi "penonton" selama putaran, mereka tidak dapat mengubah nama mereka sampai mereka menelur (menjadi hidup) lagi, chatting teks tidak dapat dikirim atau diterima dari pemain hidup, dan voice chat hanya dapat diterima dari pemain hidup dan tidak dikirim kepada mereka (kecuali sv_alltalk cvar diatur ke 1). Penonton umumnya dapat menonton sisa putaran dari tampilan beberapa dipilih, meskipun beberapa server menonaktifkan beberapa dilihat untuk mencegah mati pemain dari informasi relaying tentang hidup rekan tim pemain untuk mereka melalui media alternatif (terutama suara dalam kasus kafe Internet dan Voice over IP program seperti TeamSpeak atau Ventrilo). Bentuk kecurangan ini dikenal sebagai "ghosting".

0 komentar:

Posting Komentar