Counter-Strike Source

Counter-Strike: Source
Artikel utama: Counter-Strike: Source
Counter-Strike menerima teknologi update besar dan refresh pada tanggal 1 November 2004 dengan rilis dari Counter-Strike: Source, yang sangat diperbarui menggunakan mesin Sumber permainan Valve untuk mengambil keuntungan dari grafis yang lebih modern dan perangkat keras audio. Namun, yang asli Counter-Strike masih tersedia dan dimainkan oleh banyak orang melalui Uap, sebagai dua varian yang sangat berbeda, dan pemain pasti lebih memilih satu varian dari yang lain. Kedua versi terus hidup berdampingan saat ini.

Counter-Strike pada awalnya dimainkan online melalui layanan gaming WON, yang ditutup pada tahun 2004, [8] memaksa pemain beralih ke Uap. Versi non-Uap dari Counter-Strike (versi 1.5) masih dapat didownload dari situs seperti FilePlanet. [9] Karena penutupan dari WON, bagian dari komunitas pemain merespon dengan membuat jaringan mereka sendiri WON, dijuluki WON2. [rujukan?]

Pada Maret 2007, Valve wajib dilaksanakan melalui iklan Uap dalam peta resmi dan biaya overhead GUI permainan. Pelanggan telah menyatakan frustrasi dengan iklan, termasuk benang 200 halaman lebih di forum resmi Valve, mengatakan bahwa mereka melanggar persyaratan layanan asli dan mengalihkan dari permainan [10]. Benang itu kemudian dihapus oleh moderator tidak diketahui.

0 komentar:

Posting Komentar